Breaking News

Wifi

Internet

Linux

Writing

Rabu, 19 Desember 2007

Global Warming Drama Oleh Siswa MTsN Andong

Malam ini anak-anak SMP ku mau ada kemah hari raya Idul Adha. Pada malamnya mereka mau pentas api unggun...dan sebelumnya mereka meminta diriku tuk melatih drama buat mereka...wah-wah sungguh kagum aku dengan mereka...usil and kreatif...
aku tidak memberikan kontribusi yang berarti, cuman mengarahkan. mereka sendiri yang merencanakan, membuat dan menjalankan. dari tema alur cerita kostum hal yang akan dibawa pada pentas...sungguh kagum aku.
sore ini aku sangat menyesal karena tidak dapat melihat pentas mereka karena pekerjaanku dan cuaca. tapi aku yakin...mereka akan bisa berdrama ria dengan memukau penonton dan sorak penonton...GOOD LUCK GUYS.....


Tidak ada komentar:

Designed By Published.. Blogger Templates