Breaking News

Wifi

Internet

Linux

Writing

Kamis, 06 November 2008

Program Rental VCD (web based)

rental vcd ato dvd adalah bisnis yg tidak menjanjikan keuntungan sedikit, apalagi jika persediaan judul yang cukup lengkap dan terbaru. sehingga bisnis ini banyak digandrungi para "juragan" sebagai pilihan usahanya.
sebuah bisnis/usaha yang besar tak akan mampu berkembang jika tanpa di dukung dengan sistem yang mumpuni. berikut akan saya "share" sebuah program peminjaman VCD/DVD dalam bentuk pemprogaman web (php). berikut bukanlah program buatan saya namun saya dapat dari internet secara gratis dan memang pemiliknya berniat digratisin (salud deh ama semangat open sourcenya).

berikut tampilan awal prog tersebut...


karena program ini dibuat dengan pemograman web maka perlu program pendukung seperti apache server serta php reader dan jangan lupa sql yang sudah terinstal di komputer anda. untuk web clientnya bisa digunakan IE ato mozila firefox.

jika ingin mendownload program serta servernya dapat di download disini.


|just share it|

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gan itu program rental cd/dvd kok link_nya ga bisa ya??ane butuh banget

Udhie_Shenobi.Fadlyblogspot.com mengatakan...

iya gan gk bisa linknya gk bisa di buka
mf gan padalah saya lagi btuh bgt
klo bisa d krim ke mail saya sourcecode.nya
poetrabyru@yahoo.com
d tnggu y...
mkasih sbelumnya

Anonim mengatakan...

http://www.mediafire.com/download.php?per5nwu8kqdwe3r


PROGRAM RENTAL CD GRATIS

Anonim mengatakan...

nih kok .exe bknnya .php ok deh trs instal pk port, cr portnya gmn gan

McQ_Domara mengatakan...

kang, itu passwordnya apa.?

Designed By Published.. Blogger Templates