Breaking News

Wifi

Internet

Linux

Writing

Kamis, 23 Oktober 2008

lurah dan ex-lurah

awalnya sih iseng2 aja..jeprat-jepret ee dapet gambar ini, dan baru sadar kalo ini adalah lurah sekarang dan ex-lurah ... lagi ngapain yaa..pa lagi belajar bersama..kali aja tuh .. lha wong bukune banyak banget tuh. tampang mereka serius amat yaa..tampang serius apa emang identik dengan lurah yaa..kalo diliat2 lebih seksama..hhhmmm... mereka sedang kosentrasi tingkat tinggi yang kemampuan ini jarang dimiliki oleh selain lurah dan ex-lurah. kali aja ilmu ini yang diturunkan oleh sesepuh khusus untuk lurah.
eh.. mana nih yg lurah dan mana yang ex-lurah. ah .. g usah "dibetekke" biar jadi "PR" dan tetep menjadi rahasia lurah dan ex-nya. karena info2 seperti itu di kalangan para lurah adalah termasuk X-Files alias "out of record" ato "RHS" ato "gak sembarang uwong" bisa merasa dan meraba, meski pakai panca indra. g hanya panca 5 indra ditambah satu. meski pake panca indra 7 sampe selusin aja g akan mampu menerawang mana yang lurah mana yang ex-lurah.
ah udah...pamali ntar ngomongin lurah dan ex-lurah. kalo lama2 takut kena "murka" "bebendu" ato wabah penyakit yang menaon..mending sebelum "kasep" dan terdengar telinga lurah dan ex-lurah yang bisa mendengar swara dari jarak kiloan mil bahkan swara2 hati manusia ampe hati ayam yang meskipun udah di goreng jadi "rempelo ati" aku hentikan tulisan ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya udah. di tunggu aja kontribusi pak lurah dan ex-lurah di blogger solo :)

Designed By Published.. Blogger Templates