Breaking News

Wifi

Internet

Linux

Writing

Kamis, 23 Oktober 2008

Tidur

lelap tertidur, tenang memejamkan mata bermimpi tanpa memperdulikan apapun disekitar atau bahkan tempat tidur...(kelelahan kali yeee).
kenikmatan bisa tidur dengan lelap memang jarang dapat di dapat, apa lagi bagi orang2 yang mempunyai insomnia bisa2 begadang trus.
kemaren temen2 pada buwat "prakarya" tuk acara pesta mata air . bener2 jadi lungsek tempat yang biasa tuk belajar, poker, adu catur, pacaran, nonton pilm berjamaah, mijetin ifa, tempat tidur bersama2 dan tempat jailin orang tidur. bener2 sudah di monopoli barang2 yang seharusnya berada di tempat sampah tp pindah disini smanya. entah apa maknanya, pesta mata air...hhmmm...pa hubungannya ma bungkus detergen, aqua bekas, kaleng roti bekas, rafia dan lem kayu...bingung aku.
tp di tengah barang2 itu dan area yang sudah hampir menjadi tempat sampah yang pindah kesini ada aja orang bisa tidur dengan lelahnya. perlu diacungi jempol apa malah perlu di periksakan "sense"(opo kwi)nya. tp yang pasti bener2 dia tidur dengan lelap tanpa selimut pas klik di depan pintu masuk lagi...wah2 bener2.
tp selang beberapa jam setelah tu (masih dengan tempat sampah yang pindah) yang laen termasuk juga aku terlelap juga di tempat yang sama. wes pokoe ra peduli sing penting turu, biar hari esok bisa ketemu sama sinar subuh.
maap gambarnya agak blur..masalahnya goyang2 yg moto udah ngantuk...heheheheheee...
pesen aja tuk semua...tidurlah dimanapun kamu bisa tidur (ya iya lah...masa ya iya dong)

Tidak ada komentar:

Designed By Published.. Blogger Templates