Breaking News

Wifi

Internet

Linux

Writing

Kamis, 06 November 2008

Hujan...


berangkat kerja hari ini diikuti dengan hujan. 2x ak berhenti menunggu hujan reda meski jam sudah menyatakan aku telat kerja. tapi tetap saja aku harus nekad menerjang anak badai tanpa tameng dan senjata. cuman jaket yg didalemnya ada hem (batik) dalemnya lagi ada kaos. dan celana yang menempel. "mantol" ato jas hujan...dia tidak berada di tempat peraduannya sekarang. di meninggalkan diri dirumah memilih untuk tidak mengikuti diriku. sebagai gantinya di peraduannya (dibawah jok sepeda) aku tempati sendal yg terbungkus plastik dan nasi bungkus (mkasih..)
setengah dari perjalanan hujan unjuk gigi disekelilingku, dengan gagah berani kuterjang meski dengan peralatan seadanya. ku tembus trus pertahanan hujan yang semakin menjadi, kupacu gas ku dan mengangkat kaki ku diatas mesinsepeda. huh...aku kalah..akhirnya aku harus minggir dari arena pertempuran dan menyandarkan kendaraan ku dan menunggu triak gempita hujan.
semakin keras pekik hujan beradu dengan ibu bumi...bertanda semakin lama aku harus terduduk diatas sepeda. dengan sedikit jenuh mulai merayap otak, ku ambil headset dari tas dan ku hubungkan dengan handphone. aku set lagu favoritku dan sedetik kemudian hentakan lagu memenuhi rongga telingaku.
menunggu ....



wait....



waitt....

hujan...



eh..tunggu...ada yg aneh ...
dengan indra mataku..tertangkap sebuah benda "kloget2" yg aneh ... nih potonya


coba deh tebak mahluk ciptaan Allah berupa apakah itu... bergerak selayaknya ulat tanah ketika berjalan, tubuhnya putih seperti ulat berbulu dan mempunyai ekor panjangnya paling gak 5 cm.
aku tidak menemukan nama spesies dan dalam golongan kluarga didalam databse dataku. apaan yaa....??? entahlah, biar tetap menjadi rahasia...huahahaha...
by the way..hujan belum selesai juga...dan udara semakin dingin dan menusuk. sekali lagi aku harus sabar menikmati smanya yg ada. hei...ada view menarik lagi...



gtambar pada lingkaran merah...sepasang anak manusia sedang berkreatip ria memanfaatkan udara dingin dan luang waktu. bermesraan .... iya bermesraan...meski poto yg aku ambil pas mereka berjauhan, kurang dari semenit lalu si perempuan melendet dan menyandarkan kepala di bahu si laki2...heheeee...asyik juga....ini bukan HOAX ato pun pitnah..beneran lho ...

hujan hampir reda..dan jam kerja ku sudah dimulai 15 menit yang lalu ...wah terlambat lagi...
kemudian dengan segenap tenaga dan semangat yg menggebu aku stater sepedaku menerjang anak2 hujan mengejar keterlambatanku.

akhirnya...ya disini ..ngetik di blog...dengan jaket dan celana masih basah kuyup serta sepatu seperti tempat DAM...aku cuman dapat berdoa..semoga tidak masuk angin..AMIN

Tidak ada komentar:

Designed By Published.. Blogger Templates